Dec 17, 2012

Template Blogger Seo Friendly

Template Blogger Seo Friendly ( Versi 3, 4 dan 5). Hallo visitor!! Kali ini saya ingin berbagi template baru yang di kembangkan dari template sebelumnya. Sebenarnya template ini bisa jadi 1 versi, cuma biar ga bingung mau download yang mana, jadi saya bedakan versinya. Tapi untuk fitur atau tampilan mungkin hampir sama. Yang membedakan hanyalah tata letak sidebar. Ada yang menggunakan 1 sidebar kanan, ada yang 2 sidebar juga bahkan ada yang saya buat sidebar tersebut berada di kanan dan kiri. 3 Template Seo Friendly ini tidak banyak menggunakan gambar dan loading sudah maximal untuk sebuah blog personal. Oh yah lebar widget sudah di sesuaikan untuk anda yang ingin memasang iklan. Berhubung sekarang google adsense sudah support bahasa indonesia, jadi tidak ada salahnya template ini sudah tersedia ruang untuk penempatan iklan google. Yah iklan pribadi juga bisa. hehe.

Template Blogger Seo Friendly ( Versi 3, 4 dan 5)

Susunan mulai dari header, menu, sidebar, content dan footer saya buat serapi mungkin. Dan mungkin ini juga bisa membantu agar bot google tidak kebingungan menjelajahi situs atau blog sobat. Insyaallah pagerank dan sitelink google akan menemani pengguna template ini wkkwkw.

Ok's sobat, buat yang berminat bisa langsung download templatenya di bawah ini. Semoga bermanfaat dan sukses dengan blognya.

Template B-Seo Versi 3

B-Seo Versi 3 Blogger Template Seo Friendly
Template ini didesain 2 kolom dan tidak ada perubahan banyak pada template ini dari template sebelumnya yaitu B-Seo Versi 2. Adapun perubahannya hanya susunan HTML seperti yang saya jelaskan di atas.

Template B-Seo Versi 4

B-Seo Versi 4 Blogger Template Seo Friendly
Pada template ini ada sedikit perubahan yaitu penambahan sidebar di bagian kanan, sehingga menjadi 3 kolom. Dan content sedikit di persempit, tapi all hasil masih cocok untuk blog yang senang dengan ruang untuk iklan.

Template B-Seo Versi 5

B-Seo Versi 5 Blogger Template Seo Friendly
Nah kalau template yang versi ini di desain menjadi 3 kolum dengan penempatan sidebar di kanan dan kiri. Ruang untuk iklan lebih bagus dan menarik. Oh yah kotak pencarian juga sudah tersedia di semua versi. Jadi sobat tidak perlu membuat atau kebingungan untuk membuatnya sendiri.

Menurut saya pribadi ke 3 template di atas sudah cukup tepat untuk para blogger sekarang yang sudah bisa membuat blognya menjadi ladang penghasilan, yaitu dengan pemasaran baik periklanan (dari Google) maupun pribadi.

Untuk sobat yang sudah menggunakan template ini, saya ingin mendapatkan feedback atau komentar entah kritik atau saran. Sehingga nanti bisa tercipta lagi template dengan versi baru dan tentunya dengan fitur atau manfaat yang lebih baik dari sekarang. Terima kasih untuk sobat yang tetap menghargai karya dengan tetap membiarkan link kredit melekat di blog sobat. Hal itu juga menambah semangat buat saya untuk selalu berkarya dan bisa bermanfaat untuk anda semua.

Source : bamz

Bagikan

Jangan lewatkan

Template Blogger Seo Friendly
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

2 Comment

Tulis Comment
avatar
December 31, 2012 at 9:01 AM

Gan,, tidak bisa didownload ni linknya,, semua broken,,

fix ya gan,,

Reply
avatar
February 23, 2013 at 2:49 AM

Mantap gan , sukses slalu buat agan yang satu ini.

Reply

Silahkan berkomentar Dengan Sopan dan Tidak Spam

Anda Juga Dapat Meninggalkan Link Aktif Di Dalam Komentar Tapi Jika Link Mengandung Unsur Porno , Terpaksa Saya HAPUS !

THANKs