Dec 16, 2012

Picture Password Microsoft Ternyata Bisa Di Hack Dengan Mudah

Fitur andalan Microsoft pada sistem operasi terbaru Windows 8 "Picture Password" saat ini sepertinya sudah tidak sesuai dengan apa yang mereka katakan sebagai cara baru dan inovatif, serta jauh lebih aman untuk melindungi perangkat touchscreen.

  Picture Password Microsoft Ternyata Bisa Di Hack Dengan Mudah
Kenapa? karena Naven Jones dari Uncoveror.com telah menemukan cara yang terbilang cepat untuk meng-hack komputer Windows 8 yang menggunakan Picture Password. Dan taukah Anda ternyata caranya cukup sederhana.

Pada dasarnya, jari kita akan meninggalkan jejak di permukaan layar ketika kita ingin menggunakan perangkat yang dilengkapi Picture Password. Jika diperhatikan secara seksama apalagi ketika perangkat dalam keadaan tidak aktif maka jejak jari bisa terlihat dengan jelas. Dalam beberapa kasus hal tersebut bisa digunakan untuk memprediksi kunci picture password dari perangkat seseorang.

"Kulit kita terus memproduksi minyak. Ketika kita menyentuh sesuatu, maka minyak tersebut akan terikut. Sidik jari telah menjadi cara untuk menangkap penjahat sejak pertama kali ia ditemukan dan bahwa dari kita memiliki pola sidik jari yang unik. Jejak jari adalah kerentanan dalam picture password. Anda akan meninggalkan jejak ketika Anda membuat gerakan jari pada layar touchscreen, "tulis Jones.

Dengan diketahuinya sandi picture password kita, tentu "penyerang" memiliki  peluang untuk mengakses secara fisik ke perangkat. Jadi membersihkan layar setelah menggunakan tablet, misalnya, dapat memberikan perlindungan terbaik untuk setiap perangkat yang menggunakan fitur picture password baru dari Microsoft.

Source : www.cyber4rt.com

Bagikan

Jangan lewatkan

Picture Password Microsoft Ternyata Bisa Di Hack Dengan Mudah
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Silahkan berkomentar Dengan Sopan dan Tidak Spam

Anda Juga Dapat Meninggalkan Link Aktif Di Dalam Komentar Tapi Jika Link Mengandung Unsur Porno , Terpaksa Saya HAPUS !

THANKs