Nov 30, 2012

Penyebab Alexa Rank Naik

Penyebab Rank Alexa Turun - Alexa Rank adalah sebuah peringkat terhadap suatu website atau blog berdasarkan banyaknya trafik (pengunjung) yang dibuat oleh situs Alexa.com. Rank Alexa sendiri bisa turun dan juga bisa meningkat sendiri, tapi apakah Penyebab Rank Alexa Turun? mari kita simak langsung penjelasan di bawah ini.

Alexa+Rank.png

Berikut Penyebab Rank Alexa Turun

1. Jarang Update Blog
Inilah faktor utama penyebab rank Alexa turun. Jaragnya membuat artikel atau postingan pada blog akan cepat menurunkan Rank Alexa pada blog kita. Yang dimaksud update blog bukan berarti kalian membuat postingan dari hasil copas (copy-paste) dari blog orang lain, justru itu yang akan membuat Alexa Rank pada blog Anda turun. 

2. Sering Gonta - Ganti Template Blog
Nah, ini dia nih yang pastinya membuat Rank Alexa turun. Sebab, seringnya mengganti template pada blog tentunya akan memperkecil rank alexa pada blog. Seperti pada blog ini, dari dulu hingga sekarang tidak pernah mengganti Template, mau itu Template dari Blogger maupun dari web lain.

3. Menurunnya Trafik pada Blog
Seperti yang saya katakan diatas, Alexa adalah sebuah peringkat terhadap suatu website atau blog berdasarkan banyaknya TRAFIK atau pengunjung. Makannya, mulai dari sekarang rajin - rajinlah promosi.. mulai dari Blogwalking ke blog lain, promosi ke facebook, sosial bookmark, direktori artikel dan yang lainnya.

Demikian ulasan Penyebab Rank Alexa Turun yang dapat saya sampaikan,

Atas perhatian anda semua, saya ucapkan Terima kasih :D

Semoga bermanfaat!


Source : tutorial-blogz.blogspot.com

Bagikan

Jangan lewatkan

Penyebab Alexa Rank Naik
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Silahkan berkomentar Dengan Sopan dan Tidak Spam

Anda Juga Dapat Meninggalkan Link Aktif Di Dalam Komentar Tapi Jika Link Mengandung Unsur Porno , Terpaksa Saya HAPUS !

THANKs